Mengetahui dan mengeksploitasi pemain LAG

Mengetahui dan mengeksploitasi pemain LAG

hppoker – Apakah Anda merasa kesulitan untuk mempertahankan diri dari pemain poker LAG (agresif-longgar)? Selanjutnya, kami akan memberi Anda beberapa tip dan trik sehingga Anda dapat mengatasi meja melawan pemain yang tidak nyaman seperti itu. LAG adalah singkatan dari Loose-Aggressive. Para pemain ini cenderung memainkan berbagai macam tangan preflop dan akan memainkan tangan mereka dengan sangat agresif. Membandingkan LAG dengan TAG (ketat-agresif), LAG akan memainkan lebih banyak tangan daripada TAG dan tingkat agresivitas juga akan lebih tinggi.

Untuk menemukan pemain LAG, lihat HUD perangkat lunak poker Anda dan periksa VPIP dan PFR apa yang mereka miliki.

VPIP adalah parameter yang memberi tahu kita berapa persentase tangan yang dikatakan pemain secara sukarela memasukkan uang, yaitu, tanpa memperhitungkan tangan yang pincang saat bermain dari BB (karena itu akan setara dengan memasukkan uang secara tidak sengaja). LAG akan memiliki VPIP antara 25% dan 35%. Ujung bawah kisaran akan sama dengan TAG yang paling longgar dari semuanya, sedangkan ujung atas 35% menelusuri profil Maniac.

Mengetahui dan mengeksploitasi pemain LAG

PFR adalah parameter lain yang memberi tahu kita persentase tangan yang kita mainkan secara agresif sebelum gagal. PRF tipikal untuk pemain LAG adalah antara 20% dan 30%. Pemain dengan PRF 20% akan dekat dengan TAG sedangkan pemain dengan PFR 30% akan dekat dengan pemain manik.

Nilai PRF akan selalu sama dengan atau kurang dari VPIP, karena jika misalnya kita memasukkan tangan dengan panggilan dingin, membayar kenaikan, tangan itu tidak akan dihitung untuk PRF tetapi untuk VPIP.

Di LAG, karena kepemimpinan mereka dalam agresivitas, perbedaan antara VPIP dan PRF tidak akan lebih dari 5 poin persentase. Jika selisihnya lebih besar dari 5% kita akan menghadapi LAG yang agak pasif sedangkan jika perbedaan antara VPIP dan PFR kita akan menghadapi pemain LAG yang sangat agresif.

Kelemahan utama pemain LAG
Secara umum, gaya LAG biasanya lebih kuat daripada gaya TAG. Namun, ini bukan gaya pilihan untuk sebagian besar pemain pemula karena memerlukan level poker yang lebih tinggi untuk tampil dengan cara menang dibandingkan dengan gaya TAG.

Dalam poker, agresivitas membantu menghasilkan uang dan itulah motif utama pemain LAG. Namun, agresivitas itu bisa berbalik melawan mereka jika dimainkan dengan bijak.

Biasanya, game LAG bekerja sangat baik melawan pemain TAG dan game LAG mengeksploitasi kekurangan dari game TAG seperti merebut jackpot yang tampaknya tidak diminati oleh pemain TAG.

Untuk mengatasi pot-pot yang akan coba diambil oleh pemain LAG jika kami menunjukkan kelemahan, kami harus mencampur permainan kami dan memasang beberapa jebakan untuk lawan kami. Variasi pada permainan kita ini mungkin terdiri dari tampil lemah untuk membujuk lawan kita untuk menggertak.

Pengaturan lain yang bekerja dengan baik untuk memperlambat permainan LAG adalah membuat beberapa variasi pada pilihan tangan preflop kami . Dengan cara ini, pemain LAG akan meragukan jenis tangan yang kita mainkan dan jenis papan apa yang lebih kondusif untuk dicuri.

Pahami jenis LAG
Sebelum melanjutkan, penting bagi kami untuk memahami bahwa ada berbagai jenis pemain LAG. Di satu sisi, ada pemain LAG yang menghormati agresivitas pemain lain dan tidak akan berlebihan dengan meningkatkan agresivitas di titik-titik di mana lawan bisa bermain bagus (tipe 1). Dan di sisi lain, ada pemain LAG lain yang akan mengabaikan agresivitas lawan mereka dan akan memberikan lebih banyak tekanan bahkan di titik-titik di mana lawan telah terbukti memiliki permainan (tipe 2).

Tipe 1: mereka adalah LAG yang bagus, mampu mundur saat menghadapi agresi lawan, tanpa terobsesi ingin memenangkan setiap tangan.
Tipe 2: mereka adalah LAG yang buruk, di ambang maniak, yang tidak dapat menemukan tombol lipat.
Terhadap LAG tipe 2, kita bisa memilih untuk bersabar dan memasang perangkap untuk memburunya. Meskipun itu juga dapat berfungsi untuk meningkatkan agresivitas dan bertaruh keras untuk nilai, karena saingan ini tidak akan sering menyerah.

Melawan LAG tipe 1, kami harus siap untuk mendorong secara agresif jika diperlukan dan menarik diri dalam kasus lain. Kita juga harus memiliki beberapa jebakan untuk mencoba menggertak kita . Melawan tipe pemain ini, tidak ada gunanya meningkatkan agresivitas terlalu banyak saat mereka melawan kami dengan sangat agresif, karena pemain ini, tidak seperti tipe 2 LAG, bisa lebih sering pensiun.

Singkatnya, untuk mengalahkan pemain LAG kami harus lebih memperkuat barisan kami dan memasang perangkap. Kita tahu bahwa agresi menghasilkan uang di poker, tetapi ketika kita bermain melawan pemain LAG, bermain pasif juga bisa membuat kita memenangkan uang di poker online .

Tidak semua LAG sama, dan kita harus tahu LAG seperti apa yang kita miliki di depan kita. Saat kita menghadapi LAG yang tidak mudah tertipu oleh kecurangan, kita harus menyesuaikan permainan kita sedikit lebih banyak dan bahkan jika mereka mengambil beberapa jackpot ekstra kecil, kita dapat mengimbanginya dengan memenangkan jackpot yang lebih besar.